Tahukah Ibu Rahasia Anak Lebih Cerdas? Ternyata Ada Vitamin Anak Untuk Otak

Kategori

 


Anak Andasulit untuk berkonsentrasi dalam pelajaran di sekolah? Jangan buru-burumenganggap anak Anda bodoh, karena tidak ada anak yang bodoh. Penyebabnya bisajadi anak Anda merupakan tipe pembelajar yang lain, misalnya lebih mudahmemahami sesuatu dengan suara, dengan gambar atau dengan bermain. Penyebab yanglain adalah anak Anda kekurangan vitamin anak untuk otak.

KenaliJenis-Jenis Vitamin Anak Untuk Otak

Ginkgo Biloba Sebagai Vitamin Anak Untuk Otak

Ginkgobiloba sudah dikenal selama berabad-abad sebagai salah satu nutrisi untuk otakyang terbukti meningkatkan asupan nutrisi dan oksigen ke otak. Selain itu jugabisa menyembuhkan penyakit vertigo dan migraine, termasuk pada orang dewasa.Kandungan gingko biloba pada BrainQu vitamin anak akan meningkatkan kemampuankonsentrasi anak dalam belajar.

Pegagan Sebagai Vitamin Anak Untuk Otak

Bahanalami lainnya yang mampu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak-anakmaupun orang dewasa adalah pegagan. Pegagan atau antan-antan ini biasa tumbuhditepi-tepi kebun atau sawah secara liar. Selain mengandung bahan alami untukkesehatan otak yang membuat daya ingat meningkat, pegagan juga baik untukmengobati pencernaan yang sakit.

Madu Alami Sebagai Vitamin Anak Untuk Otak

Madu,mengandung banyak manfaat tidak hanya bagi tubuh tetapi juga bagi kesehatanotak. Madu yang alami dan murni membuat anak-anak terlindungi daya tahantubuhnya, serta memiliki stamina yang baik, tidak gampang lelah atau lesu.Dengan demikian, anak-anak bisa beraktivitas secara optimal di sekolah maupundimana saja dan meraih prestasi setinggi-tingginya.

TahukahAnda jika BrainQu adalah vitamin untuk anak susah makan yang banyak manfaatnya dan lengkap? BrainQuvitamin anak mengandung madu alami dan ginkgo biloba yang telah difermentasidan diproses secara alami dan higienis. Selain itu, kandungan madu anak untukotak dalam BrainQu telah dibersihkan dan dimurnikan tanpa zat additive sertakontaminasi spora atau mikrobiologi lainnya yang bisa berbahaya. Denganmengkonsumsi BrainQu, tubuh dan otak akan menjalankan fungsinya secara optimalsehingga anak lebih cerdas, berenergi dan ceria setiap hari.

 

Jenis-jenisvitamin anak untuk otak diantaranya adalah gingko biloba dan pegagan yangmembantu daya ingat dan konsentrasi serta madu alami yang meningkatkan asupannutrisi ke otak

 


 

削除
Tahukah Ibu Rahasia Anak Lebih Cerdas? Ternyata Ada Vitamin Anak Untuk Otak